Unduh Adobe Flash player

18.4.12

Anonymous Ancam Serang Facebook dan Microsoft

Kamis pekan lalu Anonymous mengunduh video terbaru ke You Tube yang mengumumkan rencana penyerangan ke AT&T, Facebook, IBM, Intel, Microsoft dan beberapa lainnya yang mendukung Cyber Intelegence Sharing and Protection Act (CISPA).

Serangan akan dilancarkan pada tanggal 1 Mei. Serangan tidak hanya melakukan penyerangan untuk DoS umum, melainkan protes fisik yang terkoordinasi di luar lokasi yang termasuk dalam tiga puluh perusahaan yang ada di daftar pendukung CISPA.  Serangan DoS (denial-of-service attack) adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (reseurce) yang dimiliki oleh komputer tersebut. Serangan ini mengakibatkan komputer tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar, sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain mengakses layanan dari komputer yang diserang tersebut.

Sebelum Anynomous melumpuhkan beberapa situs pemerintahan Inggris sebagai bentuk protes terhadap kebijakan ekstradisi Inggris dan kebebasan sipil. Sumber:Okz)

Posting Komentar
home